3 Pemain Bola Bintang Masuk Islam

3 Pemain Bola Bintang Masuk Islam

Pemain Bola Bintang Masuk Islam - Dikala ini, bintang-bintang muslim dapat menembus persaingan di liga-liga unggul Eropa. Kedatangan mereka tidak cuma jadi pelengkap. Para pemain ini tampil gemilang dgn club masing-masing.

Para pemain bintang ini masih teguh menjalankan keyakinannya, walaupun jadi minoritas di Eropa. Gelandang Arsenal, Mesut Oezil contohnya. Pemain berdarah Jerman-Turki ini yakni pemeluk muslim yg patuh. Bukan hanya menunaikan salat lima disaat, beliau kerap membaca Alquran pun mengupayakan ikut berpuasa disaat Ramadan.

Tidak susah menyusun skuad starting XI yg terdiri dari pemain-pemain muslim. Ada pemain gemilang dari bermacam macam lini, dari sejak mulai penjaga gawang, bek, gelandang, striker yg beragama Islam. Tidak ketinggalan, ada serta pelatih muslim yg menangani tim hebat.

Berikut skuad muslim yg sekarang ini tampil di liga unggul Eropa :

1. Penjaga gawang
Di bagian ini, ada kiper Inter Milan, Samir Handanovic. Darah muslim Handanovic mengalir dari orang tuanya yg berasal dari Bosnia-Herzegovina.

Kesuksesan La Beneamata menempati puncak klassement sementara Serie A, tidak terlepas dari peran mengagumkan Handa. Inter cuma kebobolan 11 gol dari 17 kompetisi, & tertulis sbg tim yg paling sedikit kebobolan.

2. Pemain Belakang
Di posisi belakang, ada Mehdi Benatia sbg satu orang muslim yg tunduk. Pemain 28 th ini pernah menolak memegang bir di kala sesi pemotretan product sponsor di Bayern Munich.

Benatia kerap jadi andalan di lini belakang Bayern. Dua periode dgn FC Hollywood, 3 gol dari 34 turnamen disumbangkan pemain 28 thn ini.

Setelah Itu, ada bek tengah Manchester City, Bacary Sagna. Mantan pemain Arsenal ini sempat mengungkapkan kebahagiaan juga sebagai satu orang muslim, melalui akun Fb miliknya, sekian banyak kala dulu.

"Saya mau berterima kasih pada Tuhan lantaran sudah memberikan aku kehidupan yg hebat utk kesehatan, dikelilingi oleh beberapa orang gemilang, dapat menonton, berlangsung, berkata & dilahirkan jadi seseorang Muslim, Alhamdulillah," ungkap pemain Prancis berdarah Senegal ini.

Tetap di posisi bek, ada pemain bujang hari esok Chelsea, Kurt Zouma. Darah muslim Zouma berasal dari ke-2 orang tuanya yg adalah imigran dari Afrika Tengah. Pemain 21 thn ini sekian banyak kali menunjukkan diri sbg seseorang muslim melalui selebrasi sujud syukur ataupun berdoa sebelum kejuaraan.

3. Pemain Tengah
Bintang jejaka Juventus yg jadi buruan raksasa Eropa, Paul Pogba yaitu seseorang muslim. Ada photo Pogba yg tidak lupa menjalankan ibadah salat Jumat, diwaktu mengahdiri Dubai, Uni Emirat Arab kepada akhir thn 2014.

Pogba mengikuti jejak ibunya Yeo yg pula satu orang muslim. Beliau sekian banyak kali kelihatan sedang berdoa sebelum turnamen berjalan.

Satu lagi pemain muslim hebat di lini tengah yaitu gelandang ManCity, Yaya Toure. Permainan pemain internasional Pantai Gading ini tengah menanjak dgn raihan 3 gol dalam 4 kontes terakhir di Premier League.

Toure dikenal sbg muslim yg patuh. Dirinya sempat menolak hadiah bir juga sebagai hadiah yg biasa diberikan buat man of the match di Premier League. usai insiden ini, Premier League memberikan hadiah minuman alternatif buat penganut Islam.

Tidak mampu dilupakan gelandang Arsenal, Mesut Oezil. Pemain internasional Jerman ini jadi pemain kunci yg mengambil The Gunners menempati puncak klassement Premier League.

Oezil telah membukukan 16 assist masa ini. Cuma tertinggal empat assist dari rekor Premier League yg dicapai Thierry Henry kepada masa 2003 (20 assist).

Riyad Mahrez tidak dapat dilupakan kalau menyatakan gelandang muslim paling fenomenal dikala ini. Bintang Leicester City ini bisa mengambil timnya beradu di papan atas Premier League. Itu tidak lepas dari kontribusi Mahrez, yg membentuk 13 gol dari 19 kejuaraan.

Nama Sofiane Feghouli pula pantas buat dikedepankan. Sejak membela Valencia kepada periode 2010-11, pemain internasional Aljazair ini senantiasa jadi andalan. 29 gol dari 182 tampilan disumbangkan Feghouli buat Los Che. Feghouli saat ini jadi incaran tim papan atas Eropa, di antaranya Mannchester United & Inter Milan.

Nah, itulah Pemain Bola Bintang Masuk Islam paling baik waktu ini. Macam Mana, hebat kan?

Sumber:
http://zonaloka.com/pemain-bola-muslim-terbaik/