15 Film Box Office Korea Paling Terkini

 Film Box Office Korea Paling Terkini  - Telah berapa tidak sedikit film Korea yg Kamu saksikan? Adakah dari 20 film terlaris ini yg telah Kamu perhatikan? Bila belum, mungkin saja Kamu mampu mencobanya, dikarenakan film-film box office berikut ini yakni yg terpopuler & terlaris dalam histori perfilman Korea Selatan. Film-film unggul ini setidaknya sudah menarik lebih dari delapan juta penonton ke bioskop kala dirilis. Tidak Sedikit factor yg memberi dukungan satu buah film Korea dapat meledak, contohnya tema yg ditawarkan, aktor & aktris yg jadi bintang mutlak, juga promosi besar-besaran yg dilakukan pihak produser & distributor. Seluruhnya itu menjadikan 20 film ini memegang gelar yang merupakan film terlaris.

Dulu apa saja film-film Korea yg menghebohkan bioskop itu? Cepat saja kita simak ulasannya.

1. Miss Granny (2014)

Dibintangi oleh : Na Moon-hee, Shim Eun-kyung

Ticket terjual : 8,65 juta

Film drama komedi rata rata bakal tidak sukses di box office Korea, tapi tak begitu halnya bersama Miss Granny. Dua aktris beda generasi dikasting jadi pemeran penting, merupakan Na Moon-hee & Shim Eun-kyung. Na Moon-hee berperan yang merupakan satu orang perempuan sepuh renta berumur 70 thn yg tiba-tiba memperoleh tubuhnya terperangkap dalam badan perempuan belia, yg diperankan aktris berbakat Shim Eun-kyung. Eun-kyung memenangkan banyaknya penghargaan juga sebagai Aktris Paling Baik dari bermacam macam arena prestisius, & kehadirannya kian memanaskan persaingan di antara aktris belia Korea.

2. The Pirates (2014)

Dibintangi oleh : Son Ye-jin, Kim Nam-gil

Kupon terjual : 8,66 juta

The Pirates yaitu film kolosal yg menghadirkan kisah adventure bersama latar belakang periode Dinasti Joseon. Dalam sebuah sejarah yg berjalan di lautan, tepatnya kepada tengah malam pendirian Dinasti Joseon, kapal Josen yg mengambil barang amat sangat bernilai berupa stempel kerajaan dari China di serang seekor paus agung. Celakanya, stempel itu kepada hasilnya tertelan oleh paus itu. Hadiah agung siap diberikan kepada siapa pula yg sukses mendapati stempel itu lagi. & para bandit gunung pimpinan Jang Sa-jung terjun ke lautan utk memburu sang paus, tapi dia justru mesti berhadapan dgn Yeo-wol, satu orang perempuan yg menjadi kapten bajak laut.

Demikianlah ulasan mengenai The Pirates yaitu film kolosal yg menghadirkan kisah adventure dgn latar belakang musim Dinasti Joseon. Dalam satu buah histori yg berjalan di lautan, tepatnya terhadap tengah malam pendirian Dinasti Joseon, kapal Josen yg mengambil barang amat bernilai berupa stempel kerajaan dari China di serang seekor paus gede. Celakanya, stempel itu kepada hasilnya tertelan oleh paus itu. Hadiah gede siap diberikan terhadap siapa juga yg sukses mendapati stempel itu lagi. & para bandit gunung pimpinan Jang Sa-jung terjun ke lautan buat memburu sang paus, tapi dirinya justru mesti berhadapan dgn Yeo-wol, satu orang perempuan yg menjadi kapten bajak laut. yg bakal kami sharingkan utk Kamu sekalina. Semog berita ini sanggup berguna utk Kamu sekalian.

--> Sumber Terbaik